Oleh: peace19 | 23 Desember, 2007

Info Ujian Nasional 2008

Berikut ini beberapa informasi penting berkaitan dengan Ujian Nasional 2008

Peraturan Menteri

Kata Pengantar POS UN 2008

SK POS UN BSNP 16 Nov 2007

SK_POS_UASBN_2008

POS UN SMP, SMA TAHUN 2008 BSNP 16 Nov

POS_UASBN_2008_(26Nov2007)

POS_UN06-07BSNP17DE2006

SKLUNAS2007_SMA_MA

SKLUNAS2007_SMK

Sosialisasi_UN_2008

Sosialsiasi_UASBN_2008

About these ads

Responses

  1. aku minta kisi-kisi uajian nasional sma ips dong…..
    kirim ke emailku zaaaaa…

  2. mengapa standar kelulusan nilainya dinaikan terus sedangkan murid sekolah banyak yang tidak lulus. belajar selama 3 tahun hanya ditentukan oleh enam mata pelajaran sedangkan orang tua murid menghabiskan banyak biaya dan tolong untuk UN sebaiknya dihapus

  3. SOAL UNAS TH 2006-2007 BOS???

  4. masukkan ke blog saya

  5. kirim dunk prediksi soal ujian smp 2008, supaya nanti aku gx susah ngerjaen soalnya please………….n tolong ama yg bwt soal jgn susah2 yaaaaa…….please…………!

  6. Momon kirim SKLUNS2008

  7. tolong sekali lagi!kasihan orang tua yang sudah manghabiskan biaya banyak selama tiga tahun hanya ditentukan oleh enam mata pelajaran lamun ceuk bahasa sunda namah ujian teh sok mimilikan jadi sebaiknya yang menentukan kelulusan pihak sekolah soalnya pihak sekolah tahu mana yang harus dilulluskan dan mana yang tidak sekali lagi dengan seribu permohonan tolong dengan sangat

  8. SOAL2 NYA SUSAH DI BUKA

  9. kenapa mata pelajaran kita harus di tambah sih?kan klo kita g lulus kita juga yang repot

  10. thank you atas contoh soalnya, semacam try out gitu deh.
    mudah2an lulus.

  11. Pembaca terhormat,

    Dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan bernegara, saya mempunyai ide, bagi guru-guru yang mengampu pelajaran kimia di SMA punya ide, dalam hal persiapan UN KIMIA 2007/2008, ingin menyatukan sosialisasi “Bedah SKL UN KIMIA 2008 ¨, dengan mengharapkan bantuan Bapak/ Ibu guru kimia Se- Banten, kab Tangerang Bersatu hati untuk membentuk Asosiasi Guru KImia Indonesia . Dengan ini tolong menghubungi saya memberikan data bapak/ ibu guru kimia yang merasa tertantang dalam memajukan Siswa-siswi SMA melalui wadah ini.

    Regard

    Drs. Muddin Sidabalok
    Email : sr_saragih@yahoo.com
    Telp: 081808422202

  12. mohon dikirimkan soal-soal UAS ipa SD dan matematika smp kelas 7 dan 8. makasih

  13. tolong saya diberi prediksi untuk soal UN 2008.

    untuk standart kelulusan pada tahun ini berapa?
    untuk SMA/SMUkan ada tambahan mata pelajaran pada UNnya,kalau untuk SMK ada tambahan apa tidak??

    untu jawabannya tolong dikirim aja ke email ku.

    Terima kasih

  14. Saya pelajar SD, ingin memiliki latihan soal khususnya bahasa inggris&matematika untuk menghadapi UAN dan UAS 2008 ini, bagi yg ingin bantu bisa kirim ke e-mail saya secepatnya. Atas bantuannya terima kasih.

  15. Email:pan_blt@yahoo.com

  16. arigato gozaimas
    buat anak anak dimsa moga sukses n lulus semua

  17. buat kiem…
    kamu harus lebih berusaha
    aku yakin kamu bisa hanya kurang usaha aja
    aku sayang kamu…..sahabatku

  18. aq tkt ga lulus T.T
    KMRN AJA AQ PRA UAN GA LULUS..

    bnr2 susah…

  19. Kenapa ya semakin taun kedepan standar kelulusan nya semakin tinggi, tahun 2010 bisa sampe 8,0 ato lebih. sepertinya negara
    kita ingin di buat negara modern (Mengapa…!), lagian skr melonjak 1,0 dari 4,25 sampe 5,25 kalo dulu kan cuma naek 0,5
    jadi mohon saya minta soal soal latihan try out dan kunci jawabannya agar bisa di teliti

    thanxs

  20. minta kisi2 soal UAN SMA 2008 ya, tolong kirim ke email saya. Thx

  21. Please Q butuh bgtz kisi2 soal uan 2008.Coz Ujian dah didepan mata. Thanks

  22. tolong kirimin kisi2 soal ujian untuk siswa SMK. (AKUNTANSI)
    Kalau bisa sekalian kunci jawabannya ya?Thanks

  23. wah………cape deh……

    kenapa sih UAN harus di perbanyak pelajarannya dan di naikkan standar nilainya ???

    pemerintah harus mikir donk…kondisi Indonesia
    jangan asal ambil keputusan…dan jangan seenaknya mengambil cara pendidikan di luar negeri…kita tahu kan bangsa indonesia itu bangsa yang malas….jadi jangan samakan dengan bangsa yang maju….kita nanti tercecer donk,,! sekarang coba menteri pendidikan kita ini suruh mengerjakan UAN SMA tahun ini…apakah beliau lulus ????

    maap jika ada ketidak enakan kata saya,,

    saya cuma tidak setuju dengan UAN tahun ini….

    tapi saya berharap saya akan lulus….AMIEN

  24. mudah-mudahan kita semua lulus un, amieen!!!
    pokoknya kita harus smangat, apapun rintangannya.
    GANBATTE!!!

  25. oops, lupa!
    bisa minta kisi-kisi dan contoh soal unas biologi,fisika en kimia, pleass!!!

  26. kenapa nilai standar UN trs naik tiap tahun??? bukankah hanya akan menambah jumlah murid yg tidak akan lulus?

  27. Why UN SMA 6 mapel ini g’ sbnding dg SMK. apa ada indikasi agar SMA swasta yg tdk mampu lulus 100% biar kolaps & ini menguntungkan program Diknas utk SMK. qt yg di SMA pinggiran dg input minimal sangat stress… Sbg guru fisika sy mrasa terbebani psikis & moral coz ank di2k sy g’ ada yg lulus. what must i do?!? give me solution please

  28. Please q butuh soal-soal UN IPA khususnya fsika. q udh cba try out berkali-kali, tp krn input sma swasta mnimal ank di2k q g’ad yg lu2s. q g’tau msti gmn lgi????

  29. kirimkan soal-soal UN fsika SMA + jwban ny ke dewi.hanik@yahoo.com. thxs b’4. q udh pusing bnget….

  30. mohon kirimin donk prediksi soal UAn SMP thn 2008 ke e-mail aku ya… plese penting nich!! demi kelulusan

    maksiy ya sebelumnya

  31. assalamualaikum wr.wb

    saya siswa salah satu smp di jogja sangat berterima kasih jika saudara bersedia memberikan kisi2 atau soal2 latihan untuk persiapan menghadapi UN.kirimkan ke e-mail saya.terimakasih sebelumnya.

    wassalamualaikum wr.wb

  32. Makasih byak soal2 yg dbwt…kl ad yg lain lg ksh tw ya mas

  33. apakah diknas tidak pernah belajar dan tidak pernah mengadakan penelitian dari lapangan mengenai bagaimana UN dijalankan di banyak tempat di Indonesia, supaya akhirnya bisa mengambil keputusan yang tepat. Bukan hanya duduk dikantor mengutak-atik kebijakan yang mengawang-awang. apa orang diknas pengambil kebijakan bukan berasal dari guru atau pendidik? malang nian nasibnya

  34. tolong beritahu tentang kisi- kisi UN dan diharapkan soalnya tidak terlalu sulit dan membingungkan,terima kasih

  35. kirim contoh soal di email ku y..,

  36. soal UN harus yang gampang-gampang yao. pengawasnya jangan yang galak-galak karena pengawas yang galak bisa bikin grogi

  37. saya salah satu siswi smp di garut,tolong beri tahu kisi-kisi un saya akan sangat berterima kasih jika saya d beri kisi-kisi ujian nasional tahun 2008.tolong kirim k alamat email saya
    terimakasih

  38. buat pembuat soal UAN,jgn sulit2 ya…
    kasian klo bnyk anak yg g lu2s..Ok
    Thanks….

  39. kasih bocoran soal uan smk dong pleassss tar w bayar berapa aja

  40. teman2 yg ada di depok & jakarta Klo di skul loh ada bocoran kasih tau w yach, w pusing bangget nich……..!

  41. tolong bocoran soal uan ipa sma 2007/2008

  42. tolong dikirim soal ujian SD tuk latihan mengerjakan soal UN dengan kunci jawaban

  43. tolong kirimin contoh soal un matematika, ipa, b.inggris, tahun ajaran 2007/2008….

  44. Tolong kirim skl dan contoh soal-soal unas smp lengkap dong

  45. Jangan Susah2 ya soalna….PlZZZ…..

  46. aduhh…..UN uaDAh seminggu lagi neH…..moga-moga ntar pengawasnya ga ketat-ketat banget…..jd nggak tertekan pada saat ujian berlangsung…amien…..

    tyo dari SMP Negri 226 Jakarta

  47. mudah-mudahan tahun ini anak kelas 3 di SMP 226 LULUS semua…amien….5,25 itu bagiku berat lho….tapi soalnya apa benar di bagi paket A.B.A.B yah………yah,,,,jadi klo bener ga bsa nyonteK dONKs,,……duhh

  48. hooi ..

    iiank buat sual .

    jgganth susah* attuh !

    lieur !

    cba klo klian jadi kita,,

    pst udah botak kplanyah mikirin soal un

  49. tolong kirim soal2 try out Ujian Nasional tahun pelajaran 2007/2008 untuk siswa SMP buat latihan ke alamat e-mail saya. Thx Plz

  50. blh kan q minta kisi -kisi unas 2008

  51. blh kan q minta kisi -kisi unas smp 2008 kirim ke e-mail ya

  52. soal un thn dpn kyk ny sshh

  53. tolong kiRimin soal” Un smP yang iPA n b.inggris iah…
    ke emaiLq…
    thX…
    toLon9 bangedH eeah

  54. tOlong yAng bKn sOal UN smP yAng mUdah…jgn SuSah2 eNtar nanti aku g luluz.Klo ga lUluz Aku bUnuh dri ja decH dari pda menderita seperti neeee

  55. Saya meminta kpda pemerintah…
    agar soal2 ujian thun ini untk tngkt SMP tdk sulit…
    walau bljar dgn tkun tpi klw soal x slit gak bkal dpet jga…

  56. tolooooooooooooooooooooooooooooooong.//?
    kasih tau donk yg luluz un smp di tangerang?
    skaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang…!

  57. woooooooooooooooooooooooyyyyyyyyyyy
    skarangggggggggg gooooblokkkkkkkkkkk..!

    mati aja lu dech…………………..!

    tai loe skarang bego jgn bkin gw nunggu donk gwe mau syutiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing nieeeeeeeeech………..!

  58. waCh soAl ujIanna suLit” bgTz……..
    staNdar kluLUsaN jgN dinAikaN truZ duNkz………
    LuLuzT………………..
    caYo…………

  59. AQu Takut baNGet GA LULUS UNAS
    cz PAs Itu AKu gi Ad MAsaLah BeraT

    plizz ALLAH LULUsin aQu,,,,,

    (n_n),,,

  60. Saya hanya ingin jogja bisa lulus lebih byk dri pada thn kmrn dan saya mohon kpd pemerintah agar setandar ujian tidak dinaikan setiap tahun ya karna itu bisa membahayakan fisiologis dan membuat siswa jadi SETRES.yang terakhir tooooooooooolong donk mNta daTa siSwa yg lu2z tHn 2008 tngkT smp Djogja.Sekaaaaaaaaaaaarang !!!!!!!!!!!!!!!! WAJIB

  61. pak minta soal uan kimia tahun 2008 yg kmarin dunk krm ke mail ku yaa…
    makasih banyak….

    moga taun depan semua lulus amieeennnnnnnnnnn…….

  62. aq minta kisi2 soal UAN 2009 donk bwt beljar spya aq lu2s.mtk, b. inggrs, b. indo. tlg bgt ya………
    standar klulusan jga jkgn dinaikan donk. klo bisa d trunin. biar qta smua lu2s. UAN tlg jgn blan februari tpi blan maret ja cz klo februari qta belum siap bgt…………… please dikalbulkannnnnnnnnnnnnnnnnn

  63. dear all,
    saya sedang menemui kesulitan dalam mencari ujian negara untuk preguruan tinggi swasta yang belum memiliki akreditas, saya sudah searching tapi belum nemu juga, mohon bantuan teman-teman jika ada yang memiliki atau mengetahui infonya, trimsssss

  64. wew

    bingung mo nulis apa?????? ~_~”
    Ya ALLAH hanya engkau maha mengetahui…….
    luluskan lah hambamu ini yg tak tau apa2 untuk ujian nasional tahun ini (2009)…..
    hanya engkau maha pengasih maha penyayang maha pemberi pada umatNYA…..
    amienn

    DOA`IN GW YG UDAH LULUS TAON KEMAREN..

    OK COY……..^_^

  65. saya perlu latiahan ujian bahasa inggris yang sesuai skl. anybody gonna help, please?

  66. halo kaka
    salam kenal,
    btw, soal terbaru ada nga
    thx

  67. ass.aku ingin soal unas untuk smk tahun 2009.balas

  68. MINTA SOAL UN SMP 2008 DONG PLISSSS YA!!!!!!!!!!!!!!

  69. ujian nasional tahun ini jangan naek donk !!!!
    kita sudah liad betapa banyak nya tahun kemarin yang tidak lulus !!!!!

  70. . . . . . buat soalNYA jangan sULit2 iaw , ,lok ixa materi anak sd klas 1 adja ea . . . .
    . . coz lok soal smp suLiT2 beuDZZZ . . . .
    . . . . tyuz lok paz ujian boleh buka buku , ,iaw . . .

  71. tlong kirimin dunk prediksi soal uan tahun 2009 yaw.mksh

  72. iya bicara masalah ujian tu bikin setres,padahal ini baru ujian yang ada di dunia ah ………,
    aku juga nyadari bahwa semuanya tu adalah cobaan
    tapi sebenarnya aku gak setuju dengan adanya ujian alasannya
    1 dengan adanya ujian membangkrutkan uang kas negara
    2 tidak menghargai siswa
    3 tidak menghargai para guru yang mengajar
    4 laliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ha2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: